RENCANA LIBURAN

Keluarga saya tidak merencanakan liburan kemana-mana, mungkin saya selama liburan akan ada di rumah. keluarga saya setiap pergi ke lampung jarang sekali menaiki pesawat, tetapi kita menaiki kapal dan turun di dermaga lampung.

013julipelabuhan-bakauheni-lampung.jpg

Kata ibu saya waktu itu, katanya mau ziarah ke lampung dan ingin menginap beberapa hari disana. Karena setiap menjelang puasa biasanya keluarga saya memang ziarah ke lampung. Ibu saya kelahiran Kota lampung, dan disana kita sekeluarga ke pemakaman almarhum kakak perempuan saya dan nenek dari ibu saya.

Selain merencanakan pergi untuk ziarah ke lampung, biasanya keluarga saya juga berziarah ke Sukabumi, disana kita menginap di rumah kakek dari ibu saya. karena makam kakek saya tepat di depan halaman rumahnya.

Pilkada-Pilbup-Kabupaten-Sukabumi-2015.jpg

Setelahnya saya tidak tau .. // awkward//

Leave a Reply

